wildwood flower: Wildwood Flower Pomade

Wildwood Flower Pomade


Om suastiastu
Hey klimis kalian pasti sudah tidak asing lagi mendengar yang namanya Pomade. Pertamatama ane minta maaf bukannya ane mau menggurui para kelimis dan juga para pecinta aliran Rockabilly, ane cuma berbagi untuk yg belum tahu tentang apa yg namanya Pomade, Pomade adalah minyak rambut yang keberadaannya sudah ada sejak jaman penjajahan. Minyak rambut ini ada beberapa pariasian yaitu LIGHT HOLD, MEDIUM HOLD DAN FIRM HOLD, tetapi di dalam poromo hari ini ane akan mencoba ikut meramaikan pasaran pomade firm hold (keras) WILDWOOD FLOWER Pomade (Lengis Bok Johnny) itu yg akan ane promosikan hari ini.
Wildwood Flower pomade adalah produk ane sendiri, bahan dan proses pembuatan di jamin halal.dan dari mendengar namanya saja mungkin jon sudah menebak haroma pomade ane ini, sudah pasti beraroma bunga, dan kekuatan tahan pomade ane bisa jon rasakan saat jon mencobanya (agar tidak salah dalam penjelasan dikarenakan tekstur dari rambut orang berbeda-beda).
Oleh karena itu ane gak nyantumin kekuatan pomade ciptaan ane jon, agar tidak dikatakan sumbar / omong doang. Rasakan nikmati dan buktikan sendiri hasil dari racikan orang Bali ini. WWF pomade mengutamakan kepuasan konsumen dan kenyamanan konsumen saat menggunakan produk dri WWF pomade.Jika Kalian berminat mencoba dari WWF pomade jon bisa langsung online order twitter @wildwood_pomade FB Wildwood Flower Cp: 081 999 962 042 Pin: 324b3573.
 Kami juga melayani pembelian eceran dan lusinan, ane dri WWF pomade juga sangat membutuhkan reseller, konsinasi, dan juga beli putus keseluruh wilayah se-indonesia.
harga dari WWF pomade Cuma 100k, jika pembeliasn secra besar pasti banyak potongan yang kami berikan, Keluar kota pembelian melalui transfer, jasa pengiriman kami percayakan kepada JNE. Para pecinta musik Rockabilly dan style Rockabilly jangan lupa di coba produk pomadenya dri Wildwood Flower Pomade. salam klimis dari ane gen.
Nama: Wildwood Flower Pomade
Online order :
@wildwood_pomade
Wilwood Flower
cp: 081999962042
pin: 324b3573
IDR-100k
WILDWOODFLOWER POMADE
Made In Bali
Beeswax:
Fungsi lilin lebah merangsang pertumbuhan rambut baik membantu rambut untuk lebih tebal secara volume salah satunya.Yang namanya lilin jika sudah digunakan ke rambut bisa berfungsi juga mengkilapkan rambut, efek kakunya membantu rambut untuk lebih mudah diatur dan fungsi lainnya juga melindungi rambut dari sinar matahari secara langsung.dll
Sunflower oil:
Berasal dari biji bunga matahari yang di proses melalui pengeringan, pengupasan, penyortiran, penghampaan biji dengan screw press dan pemurnian dari getah, lemak bebas dan warna. Minyak ini bermanfaat untuk melembabkan kulit dan baik untuk minyak pijat karena licin dan cpat meresap.dll
Hair oil:
Adalah minyak rambut dengan ekstrak minyak kemiri yg berkhasiat untuk menghitamkan rambut, melebatkan rambut serta rambut mudah diatur, dll
Essential oil:
Minyak yang di hasilkan sari tumbuhan, baik itu akar, batang,ranting,getah pohon,daun atau bunganya. Melalui proses tertentu maka menghasilkan haroma khas. Minyak-minyak ini memiliki senyawa aromatic yang khas dan mudah sekali menguap dalam suhu ruangan, sehingga di sebut juga volateli oil.


om santi santi santi om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © wildwood flower Urang-kurai